Thursday, July 21, 2016

Model Kacamata Baca Magnet Laris dan Model Terbaru

Desain dan multi fungsi terdapat pada Kacamata Baca Magnet yang saat ini sedang menjadi trend dikalangan pecinta frame minus, beberapa didesain dengan gaya casual dan yang lainnya ada juga yang tampil dengan model sport seperti Artikel sebelumnya : Model Kacamata Baca Sport Terbaru Merk Oakley


Untuk kacamata magnet masih di dominasi oleh 2 pabrikan terkenal berikut adalah farian kacamata Baca Magnet laris dan model terbaru di tahun ini.

1, Nike Clip On sistem Magnet
Kacamata ini memiliki desain lebih fresh dan sport, karena dari tahun ke tahun desainnya terus di upgrade sesuai selera pasar. Berbeda dengan pesaing terdekatnya Rudy project Kabrio.

2. Oakley Magnet Dual Lens
Sistem perekatan lensa nya mirip dengan yang digunakan oleh nike, menggunakan magnet yang berada di bagian lensa polarized yang menempel kuat pada gagang besi carbon bagian depannya.



3. Rudy Project Kabrio Clip On
Nah ini dia kacamata magnet yang paling berbeda dari 2 pesaingnya diatas, menggunakan sistem Klip atau jepit sehingga lebih aman dan tidak mudah lepas jika digunakan bergerak ekstrem sekalipun.

Ketiga farian diatas bisa anda temukan di toko kacamata-kacamata.com jk&kos , sekian dahulu ulasan singkat Model Kacamata Baca Magnet Laris dan Model Terbaru tahun ini. semoga anda bisa terinspirasi.