Saturday, December 14, 2013

Kacamata Baca Tag Heuer Paling Laris dan Langka di tahun 2017

Judul artikel kali ini Kacamata Baca Tag Heuer Paling Laris dan Langka di tahun 2017, berlebihankah ?? menurut sahabat saya Owner toko kacamata online JK&KOS (modisgaya.com) itu tidak berlebihan, karena jenis frame ini sangat digemari, dan ada beberapa faktor yang menjadi penyebabnya.

Tag heuer TH588 Black | foto by : modisgaya.com (jk&kos)
Faktor pertama ialah "Bahan", kacamata baca tag heuer TH588 memiliki bahan yang sangat prima, Lapisan belakang frame ini adalah HARD RUBBER, atau karet keras yang tentunya membuat nyaman telinga anda.

Kemudian bagian gagang samping, terbuat dari titanium reflex. bagi anda yang takut frame kacamatanya patah, atau anda sedang mencari frame kacamata yang tidak mudah patah, (anti patah). Tag heuer TH588 adalah rekomendasinya. REFLEX itu sendiri berarti lentur. jadi aman dari yang namanya gagang kacamata patah. dan frame bagian depan terbuat dari plastik yang membungkus titanium itu sendiri.

Faktor kedua adalah Harga, Harga sebuah kacamata dengan keistimewaan bahan seperti yang saya tulis diatas dibandrol seharga 225.000,- dengan grade Kw super (identik). ini salah satu faktor yang menjadikan kacamata berbahan titanium laris manis.



Dan faktor terakhir adalah Langka, ini penyebab klasik dari frame kacamata yang laris di pasaran. anda bisa saja naksir atau menemukan produk kacamata tag heuer TH588, mungkin bulan depan produk tersebut sudah Out of stock.. dan menurut penuturan owner JK&KOS, untuk mendapatkan stok barunya, memerlukan waktu hingga berbulan bulan lamanya, pada tahun lalu saja hanya 3 kali TH588 berhasil di Re stock, tidak selalu ready, berbeda sekali dengan kacamata merk lainnya seperti Oakley yang selalu ada stock setiap saat.

Demikian artikel kali ini, terimakasih sudah berkunjung di blog " mengenal kacamata baca "

Artikel Menarik lainnya :