Saturday, March 14, 2015

Frame Kacamata Baca Dengan Fungsi Ganda Kabrio / Clip On Magnetic

Terkadang kita menginginkan sebuah Frame Kacamata Baca Dengan Fungsi Ganda ,tidak hanya mampu untuk kita gunakan membaca namun juga bisa digunakan untuk meredam cahaya ketika kita berada di luar ruangan atau berada di lokasi yang memang sangat terik, Lensa transition atau lensa yang bisa berubah warna secara otomatis memang bisa menjadi solusi, namun untuk beberapa orang Kurang memuaskan, Hal ini biasanya disebabkan karena tingkat kegelapan lensa photocromic transition tidak lebih dari 40% dan dirasa belumlah cukup meredam panas, terlebih bagi mereka yang memiliki riwayat mata silinder yang sangat peka dengan cahaya.

Dan saat ini saya akan berbagi 2 jenis frame Kacamata model terbaru yang memiliki fungsi ganda, seperti di awal judul. silahkan anda lihat kedua gambar dibawah ini.

1. Frame Kacamata Rudy Project Kabrio



















2. Frame Kacamata Nike Clip On magnetic



















Memiliki fungsi sebagai kacamata minus namun bisa ditutup menggunakan lensa polarized yang terdapat dalam paket bawaan frame seperti pada gambar, Perbedaan pemasangan lensa Clip on rudy project dengan Nike sedikit berbeda, Khusus untuk Rudy seperti edisi pertama (Old Kabrio) masih menggunakan clip yang bisa dilepas pada bagian tengah tepat diatas nosepad hidung. Sedangkan Nike menggunakan sistam trap yang mengandalkan Magnet sebagai penahan lensa.

Sekian informasi singkat mengenai Frame Kacamata Baca Dengan Fungsi Ganda Kabrio / Clip On Magnetic Terimakasih.

Update Kacamata terbaru di Instagram : jknkos_official