Monday, December 2, 2013

Ini dia Kacamata Untuk wajah oval,Bulat,lebar dan persegi

Banyak orang mendambakan memiliki kacamata yang sesuai untuk wajahnya, kita ketahui kacamata adalah sebuah benda yang bisa menambah daya tarik tersendiri apabila kita menggunakan kacamata yang tepat dan sesuai dengan wajah.

Namun pada kenyataannya,semua tidak sesederhana yang kita bayangkan, memilih kacamata yang sesuai untuk wajah amatlah sulit,terlebih jika kita menginginkan sebuah kacamata terkenal namun hanya ada di toko kacamata online,dan tidak terdapat di optik online di kota kita.

Ditambah lagi jika kita memiliki bentuk wajah yang rasanya tidak "gampang cocok" dengan kacamata,atau untuk orang-orang yang baru pertama kali ingin membeli frame kacamata untuk wajah nya yang oval misalnya.

Namun anda tidak perlu khawatir, ada banyak sekali kacamata yang All in Face,atau bahasa kerennya ini adalah jenis kacamata yang bisa masuk ke semua bentuk wajah anda, seperti contoh jika anda memiliki wajah bulat,anda yang berwajah lebar dan persegi,lonjong sekalipun jenis wajah dengan bentuk hati dan pilihannya pun sesuai dengan keinginan anda,mau kacamata yang berbahan besi atau bahan plastik.



Beli dan pilihlah Kacamata dengan design Rimless atau Half frame,berikut adalah sedikit penjelasannya.

Rimless frame (kacamata tanpa frame depan)
Kacamata Dengan design Rimless (Tidak memiliki gagang frame di depannya)

Saya ilustrasikan anda adalah seorang pria atau wanita dengan wajah persegi,lebar,oval atau lonjong sekalipun, kacamata ini mampu menghilangkan kesan takut anda terhadap efek ketidak cocokan kacamata.












Sarah Palin - Rimless frame (kacamata tanpa frame depan)



Menlu AS. sarah palin mengenakan kacamata dengan jenis Rimless.
 










Before - After 



Before after wajah model sebelum dan sesudah menggunakan kacamata dengan jenis Rimless.










Contoh rimless frame, foto by: www.kacamataonlineshop.com

Foto kacamata Berjenis rimless merk Montblanc yang di jual di salah satu toko kacamata online.
















Frame kacamata half frame


Frame kacamata dengan jenis Half Frame .

Sekilas bentuknya mirip dengan rimless,namun memiliki frame separo / setengah pada frame kacamata bagian atas lensa.

















Kebanyakan penggemar jenis ini ialah mereka yang menyukai gaya sport, dan frame dengan jenis Half frame memang identik dengan kacamata ber genre soprty, sebut saja seperti kacamata Nike 7075














Half frame sport (www.KacamataOnlineShop.com)




So.. saya rasa sudah waktunya anda berhenti takut salah memilih kacamata,dan semoga dengan artikel ini,anda bisa sedikit memiliki referensi untuk membeli frame yang aman diwajah dan jauh dari kesan menakut nakuti diri sendiri bahwa kacamata ini atau itu tidak cocok bagi anda.

wajah lonjong,wajah bulat,wajah oval,wajah lebar,dan bentuk wajah apapun saya rasa dapat diatasi dengan 2 jenis frame diatas. Untuk genre kacamata All in Face Fashion, akan saya bahas di posting berikutnya. sementara sekian dahulu informasi Kacamata Untuk wajah oval,Bulat,lebar dan persegi dll.

Foto : Google
Foto Frame: kacamata-kacamata.com