Monday, January 27, 2014

Frame Kacamata Dewasa Design Elegan Terbaru

Di awal tahun ini tidak terhitung lagi berapa banyak Kacamata terbaru yang di release oleh Brand-Brand besar.  Mayoritas memang mengejar Model dan tampilan yang fresh dan fashionable.

Namun di beberapa Hal,banyak juga yang menanyakan Merk kacamata dengan design elegan untuk mereka yang berusia setengah baya maupun mereka yang sudah dewasa dan menginginkan tampilan frame kacamata mereka terlihat lebih serius dan Elegan.

Fashionable di gagang frame kacamata tidak lagi menjadi Point utama, tentunya Mereka menginginkan Design yang Baik serta kwalitas prima dengan harga yang masuk di akal.

Kali ini saya akan berikan sedikit info frame kacamata minus dan Baca dari frame merk Cartier.

Cartier Elegan dan Dewasa | Pict By. Kacamata-kacamata.com

Frame Cartier dengan Design Elegan | Kacamata-kacamata.com
Anda bisa perhatikan Bagaimana Model Kacamata Terbaru merk cartier ini sangat di dominasi dengan Gaya eksentrik dan Elegan.

Kesan Fresh dan Rapi menonjol dari Finishing Chrome bingkai depan hingga design arm berjalan mulus sampai ke tangkai / gagang samping frame ini.






Bahan cat yang digunakan pada frame ini masuk dalam kategori Cat dengan daya tahan yang prima.

Wajar jika Anda para pria dewasa akan terlihat Update mengenakan Kacamata type ini.

Chrome emas dan silver yang padu dengan bingkai masing-masing warna dan ornamennya. Tidak lupa dudukan nosepad yang dibuat sewarna dengan bingkai depan menghasiklan keselarasan tinggi saat anda kenakan.


Terimakasih sudah berkunjung di Blog sederhana saya. silahkan baca Artikel menarik lainnya sebagai referensi untuk Model Kacamata anda.

Update Kacamata terbaru di Instagram : jknkos_official